Frans Download. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Cara Nonaktifkan SMS pada Android

Cara Nonaktifkan SMS pada Android


 Halo Sahabat fransdownload, Kali ini saya berbagi lagi Android adalah variasi dari Linux yang dirancang khusus untuk ponsel  pintar dan Tablet komputers. Ini adalah open source dan Google mengelola kode dan software update nya . Android telah mendapat pengakuan luas untuk fungsionalitas yang mudah , dan memiliki komunitas pengembang besar yang memproduksi aplikasi ( Apps ) untuk dijalankan pada perangkat Android .

Banyak perusahaan telepon menggunakan Android sebagai Sistem Operasi default seperti Samsung , HTC , Sony . Android  dilengkapi dalam berbagai versi dan Google mengelola update nya, Gingerbread , Jellybeans , Froyo , Honeycomb adalah beberapa variasinya .

Apapun versi perangkat yang Kamu miliki itu akan memiliki layanan SMS default yang terinstal di dalamnya . Layanan SMS default memiliki pesan pemberitahuan sendiri dan nada . Setiap kali perangkat menerima pesan SMS berkelebat di bar pemberitahuan , tidak peduli berapa lama pesan tersebut . Banyak orang merasa ini agak menjengkelkan , sehingga mereka beralih ke klien SMS pihak ketiga karena mereka menawarkan lebih banyak kustomisasi dan privasi lebih baik dari aplikasi SMS default ( App ) pada Android .

Jadi jika Kamu ingin menginstal dan menggunakan layanan SMS pihak ketiga seperti Handcent pada android Kamu, layanan SMS default harus dinonaktifkan terlebih dahulu . HandCent adalah aplikasi untuk digunakan dan bisa diinstal langsung ke perangkat Kamu dari Android market .
Jika Aplikasi ini akan berbenturan dengan satu sama lain mengakibatkan duplikasi SMS dan beberapa masalah yang tidak diinginkan lainnya . Atau beberapa pengguna mungkin ingin menonaktifkan layanan SMS sama sekali .

Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah tentang cara menonaktifkan SMS pada Android :

    1. Tekan tombol pesan di layar awalTekan tombol pesan pada layar awal dari Telepon . Ini memiliki ikon amplop putih dengan front-end terbuka.
    2. Tekan tombol MenuSekarang tekan tombol Menu pada perangkat Kamu . Ini  berada di sudut kiri bawah telepon . Ingat ini adalah tombol di bawah layar sentuh dan bukan sebuah ikon pada layar sentuh .
    3. Tekan tombol SettingsTekan tombol Settings. Menu lain akan muncul .
    4. Scroll ke bawah untuk menemukan opsi auto-retrieveGulir ke bawah dan hapus centang pada auto-retrieve dalam menu .
    5. Scroll ke bawah dan hapus centang opsi notificationsSekarang scroll ke bawah lebih lanjut dan hapus centang opsi notifications juga.

Layanan SMS default telah berhasil dinonaktifkan dari Android . Jangan ragu untuk menginstal dan menggunakan Aplikasi SMS pihak ketiga sekarang .



0 komentar:

Posting Komentar